Nabilah JKT48 pun Deg-degan Semangati UN 2015

Nabilah JKT48 pun Deg-degan Semangati UN 2015

Tweet Nabilah JKT 48 Tantang UN. (twitter)

Jakarta - Tak terelakan lagi topik Ujian Nasional (UN) 2015 memang tengah ramai di perbincangkan publik khususnya di jejaring sosial. Ujian yang menentukan kelulusan tersebut memang sedang berlangsung hari ini, Senin (13/4/2015) yang serempak diikuti oleh siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sederajat di seluruh Indonesia.
 
Di linimasa Twitter, terlihat beragam ciapan diutarakan onliner untuk memberikan dukungan bagi para pelajar yang menempuh UN hingga membanjiri linimasa.
 
Namun, nyatanya tak hanya onliner biasa yang menyemangati mereka, Nabilah Ratna Ayu atau lebih dikenal dengan member JKT48 itu misalnya, juga tak mau ketinggalan. 
 
Di dalam akun bernama @nabilahJKT48 tersebut, ia mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan paras cantiknya, saat berada di dalam mobil. Anggota termuda di tim J itu juga terlihat tengah melakukan perjalanan ke sekolah dengan mengenakan seragam putih juga dasi berwarna biru.
Pagi! semangat semua buat hari ini, khusus nya bagi yg UN! Kudu semangat ye ???? aduhh jadi gue yg degdegan ????pic.twitter.com/cqq6zUgW7n - Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48) April 12.2015
Dalam posting-annya itu, Nabilah juga menyemangati para followersnya khususnya bagi onliner yang sedang menjalani UN. Perempuan yang memiliki banyak fans di kalangan remaja pria ini juga malahan merasa was-was. "Pagi! semangat semua buat hari ini, khusus nya bagi yg UN! Kudu semangat ye, aduhh jadi gue yg degdegan," tulisnya.
 
UN digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada pertengahan April hingga Mei. Namun, ujian kali ini berbeda dengan UN sebelumnya. Pada 2015 ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tengah menguji coba kebijakan baru UN berbasis komputer atau secara online, yang diikuti 585 sekolah se-Indonesia. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait