Ricuh Warnai Kedatangan Zuckerberg di Balai Kota

Ricuh Warnai Kedatangan Zuckerberg di Balai Kota

Ricuh Warnai Kedatangan Zuckerberg di Balai Kota

Jakarta  - Kericuhan terjadi menyusul kedatangan bos Facebook Mark Zuckerberg di Balai Kota DKI Jakarta, karena bentrokan antara wartawan dan fotografer resmi dari penyelenggara acara yang ditunjuk mengurusi kedatangan Zuckerberg.

Zuck tiba di Balai Kota sekitar pukul 08.56 WIB. Para wartawan, terutama fotografer yang sudah menunggu sejak pagi langsung bersiap saat mobil yang dikendarai pencipta situs jejaring sosial Facebook itu mendekat.

Saat Zukerberg keluar dari mobil Alphard yang membawanya dengan dikawal ketat, para fotografer mulai merangsek ke depan. Dan meski sudah diberi garis pembatas, kericuhan tak terhindarkan. "Kericuhan dipicu fotografer ofisial EO (event organizer), padahal kita sudah menunggu sejak pagi, tapi dia baru datang langsung ke depan," kata Herman Zakharia, salah seorang fotografer media lokal di Jakarta, Senin 13/10).

Bahkan sesampainya di dalam Balai Kota, Paspampres tampak bersitegang dengan pengawal pribadi Zuckerberg. Zuckerberg terlihat mengenakan jas setelan wana hitam dengan dasi abu-abu. Ia sempat melemparkan senyum pada para wartawan meski tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan terlihat malu-malu. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,