Kondisi Pemain Tetap Bugar Usai Perjalanan Panjang,

Kondisi Pemain Tetap Bugar Usai Perjalanan Panjang,

Laos - Pelatih fisik Persib Bandung mengatakan, secara umum kondisi pemain Maung Bandung dalam keadaan baik, usai menempuh perjalanan cukup panjang dari Bandung menuju Laos.

Skuat Persib berangkat ke Laos untuk menghadapi Lao Toyota FC, dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015 di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4/2015) mendatang.

"Kondisi para pemain Alhamdulillah dalam kondisi yang bagus tidak ada yang sakit, perjalanan 12 jam cukup menguras energi dan waktu istirahat," kata Yaya saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (12/4/2015) malam.

Yaya menuturkan, usai tiba di Laos skuat Persib melakukan latihan perdana sekaligus adaptasi dengan cuaca panas, Senin (13/4/2015). "Kita latihan pagi. Sekaligus adaptasi cuaca juga," ucapnya.

Sementara itu, suhu cuaca di Laos sendiri cukup panas, di mana dikabarkan cuaca Laos bisa mencapi 40 derajat celcius. Persib sendiri bukan kali pertama mengunjungi tempat dengan cuaca yang cukup panas. Sebelumnya Persib sempat bermain dengan kondisi cuaca 37 derajat saat bermain di Myanmar melawan Ayeyawady. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,