Para Hardcorekid Dimanja Musik Cadasnya Tragedi

Para Hardcorekid Dimanja Musik Cadasnya Tragedi

Para Hardcorekid Dimanja Musik Cadasnya Tragedi

Bandung- Minggu malam (12/4/2015), para pecinta distorsi kembali dimanja oleh suguhan pertunjukan musik cadas. Gelaran yang dihelat di auditorium IFI Bandung, Jalan Purnawarman no. 32 Bandung, didatangi oleh ratusan hardcorekid yang telah memiliki tiket undangan, yang sejak dua minggu lalu telah disebar di website dan beberapa distro di Bandung.
 
Launching album "Tragedi" yang berjudul  II ini dibuka oleh dua band Hardcore Bandung lainya yaitu Outright dan Alice.  Acara dibuka tepat pukul 18.00 dengan penampilan dari Outright, tanpa basa-basi band yang digawangi oleh Parto Bleed (drum), Ivan “Asuy”(bas), Edz (gitar) dan Qnoy (vokal) menggebrak para hardcore kids dengan nomor-nomor andalan mereka dari album “Presistance”seperti,  "Never Give Up" dan "Broken Trust". 

Tak hanya menyuguhkan lagu-lagu dari album mereka, Qnoy Cs juga meng-cover lagu "Roots Bloody Roots" dari Sepultura  berkolaborasi dengan Adit Gori.
 
Adrenalin para pecandu distorsi makin memuncak saat Alice naik ke atas panggung. Suguhan musik hardcore dengan riff chaotic dari Miko (vokal), Diki (drum), Dika (gitar) dan Hasbi (bas) mengiringi anak-anak hardcore yang sedang ber-violance dance ria di area moshpit.
 
Penampilan puncak dari even launching album Tragedi bertiltel:II ini adalah aksi Ami (drum), Reza (bas), Teguh (vokal) dan Zanoe (gitar). Lagu "Fuck With Your Statment" didaulat menjadi pembuka penampilan Tragedi. 

Kebrutalan berlanjut saat Teguh sang vokalis memberi komando untuk membuat circle of death di tengah-tengah lagu “Just Dont Judge Us”.  Disusul dengan “Break You Down”, “Reach Out” atmosfir yang agresif makin mengental.
 
Selama hampir satu jam penuh anak-anak metal dan Hardcore Bandung dibuai dengan lantunan vokal penuh agresi dan raungan gitar dari Ami CS. 

“ Kami bener-bener berterimakasih pada teman-teman yang ikut membantu launching album kedua kami dan pada kalian yang telah hadir di sini,” tutur Teguh sebelum memungkas even launching album :II dengan lagu “Dont Give The World A chance.” (Ode)**
.

Categories:Musik,