Spaso Jajal Latihan di Lapangan Futsal Supratman

Spaso Jajal Latihan di Lapangan Futsal Supratman

Striker asing Persib Bandung, yang tidak ikut diboyong pelatih Persib ke Laos, Ilija Spasojevic tetap menggelar latihan bersama asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (14/4/2015) pagi.(Novi

Bandung - Striker asing Persib Bandung, yang tidak ikut diboyong pelatih Persib ke Laos, Ilija Spasojevic tetap menggelar latihan bersama asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (14/4/2015) pagi.

Pemain asal Montenegro ini, mendapatkan materi latihan fisik dari Jose sapaan karib Herrie, latihan sendiri dimulai dengan jogging mengitari lapangan futsal dan dilanjutkan dengan shooting ke arah gawang.

Spaso dalam latihan kali ini selain ditemani oleh Herrie, juga ditemani oleh kiper Pra-PON Jabar Teguh Maulana dan adik striker Persib, Tantan yakni Hadi.

Sementara itu, tiga pemain Persib lainnya yang tidak ikut dibawa ke Laos, Jajang Sukmara dan Rudiyana absen dalam latihan kali ini karena telah meminta izin untuk menggelar latihan secara individu.

Sedangkan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan saat ini tengah memulihkan kondisinya pasca mengalami cedera, usai berbenturan dengan salah seorang pemain Pelita Bandung Raya (PBR) di ajang QNB lague 2015.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,