Alexandra A Jadi Host Sebelum Dapat Sponsor

Alexandra A Jadi Host Sebelum Dapat Sponsor

Alexandra Asmasoebrata. (Foto: Dudung)

Sentul-Sejak Januari 2015, pembalap wanita Allida Alexandra Nurluthvia biasa disapa Alexandra Asmasoebrata menekuni dunia presenter. Dunia  master of ceremony ini ditekuni mengingat dirinya belum mendapat seponsor untuk kembali berbalapan.

"Saya sebenarnya kangen banget sama bau aspal balapan mobil. Semoga cepat dapat seponsor biar bisa balapan lagi," ucap wanita yang biasa dipanggil Andara di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Di dunia yang baru ditekuninya ini, Andra membawakan program autosport, mengenai mobil. Itu karenanya wanita asal Bandung, Jawa Barat ini, mengambil job sebagai presenter balap mobil.

"Tawaran menjadi host, sebenarnya sudah lama banget. Tapi, baru sekarang diambil. Soalnya, materinya cocok banget dengan dunia profesi saya, balap mobil," terang Andra.

Di program auto TV One tersebut, Andra membahas masalah mobil dan test drive mobil.

"Saya senang banget jadi host ini, soalnya jadi bisa lagi mencium bau aspal lagi, bisa wawancara, sambil ngetes mobil. Kalau tawaran sebelumnya. Saya ditawari jadi host selebirti misalnya makanya enggak diambil," aku Andra pembalap  kelas gokart dan mobil formula.

Diakuinya, tidak mudah menjadi host. Rasa gugup dan terbata-bata saat berbicara di hadapan kamera kerap menyergapnya. Namun, perasaan itu kini sudah hilang.

"Alhamdulillah, sudah lancar. Dan seneng banget. Sambil jadi presenter bisa test drives," tuntas Andra. (Ode)**.

.

Categories:Autosport,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait