Panggung "Fashionatic2015" Persembahkan Lekat di Hati

Panggung

Busana Lekat kreasy Mandy dipanggung "Fashionatic2015" TSM Bandung, Selasa (14/4/2015).(foto:Wa Ode)

Bandung- Sejumlah desainer Bandung dan Jakarta tumplek di Trans Studio Mall Selas (14/4/2015) dan malam. Ajang "Fashionatic2015" yang diusung mal terbesar di Bandung ini mampu menyedot perhatian pengunjung mal yang berselera fashionable. Acara ini akan digelar selama dua hari termasuk hari ini Rabu (15/4/2015).
 
"Ajang ini akan dibudayakan menjadi kalender tahunan, mudah-mudahan tahun depan jauh lebih baik dari hari ini," ujar Grandy Prajayakti selaku GM Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung diacara jumpa pers di The Trans Luxury Hotel.
 
Desainer Itang Yunasz, Harry Ibrahim, Malik Moestaram, Amanda I Lestari (Mandy),Marga Alam, Retty Seila, Hanni Hananto dan desainer APPMI Jabar hadir menyemarakkan panggung "Fashionatic2015". 
 
Beberapa karya para desainer kondang nasional ini secara bergantian menampilkan sedikitnya delapan rancangannya masing-masing. Kali ini CikalNews.com memilihkan satu dari sekian banyak karya desainer. Kreasi Mandy yang mengibarkan bendera "Lekat" karyanya tampak unik sendirian malam tadi. 
 
Mengusung budaya suku Baduy di Provinsi Banten, kreasinya sungguh mampu menarik hati penikmat fesyen di Bandung. Hasil tangan-tangan cekatan dan motif-motif masa lalu untuk masa depan penenun Indonesia telah turun temurun dengan tehnik yang menginspirasi dunia. 
 
Kekuatan inilah yang dibidik Amanda I Lestari (Mandy) dalam menuangkan  karyanya lewat Lekat.  Melalui Lekat kita bisa membaca tehnik tailoring penuh kejutan warna-warna teduh dan berbalut kreasi yang lasting, chic dan Iconic. 
 
Lekat hadir dengan koleksi Partspective dan The Old/Journay to the Normal. Tenun suku Baduy ini dikreasikan dengan inovatif tinggi yang berbicara dengan bebas menangkap perkembangan fesyen tetapi tetap mempertahankan budayanya. 
 
Antara sisi tradisional dan modern tanpa membuang unsur-unsur kulturnya sehingga Lekat sebagai branding fesyen  nya dalam melestarikan budaya Indonesia serta meraih dunia begitu kelihatan. Kreasi ini Mandy dituangkan dalam bentuk baju, rok, blaser, tas, sepatu, topi, kalung dan asesori lainnya.     
 
Mandy berhasil mengangkat tehnik tradisi yang intim berlimpah keindahan dan menekankan budaya yang kuat. (Ode)** 
.

Categories:Fesyen,
Tags:fesyen,

terkait

    Tidak ada artikel terkait