262 Personil Plres Purwakarta Ikut Amankan KAA

262 Personil Plres Purwakarta Ikut Amankan KAA

Ilustrasi.(Foto:Net)

Purwakarta - Tak kurang dari 262 personil kepolisian Polres Purwakarta turun mengamankan persiapan pelaksanaan KTT Asia-Afrika di Bandung pada 24 April nanti. Ratusan personil diturunkan untuk berjaga di sepanjang Tol Cipularang dan sejumlah stasiun kereta api di Purwakarta.

Peserta KAA yang akan menuju Bandung pada 24 April nanti melintasi jalur tol Cipularang dan jalur kereta api yang melintasi wilayah Purwakarta. Selain jalur darat peserta akan memakai jalur udara untuk menghadiri KTT diprediksi pengamanan pun dilakukan di sejumlah bandara

Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan memastikan semua akses yang dilalui peserta KAA dijaga ketat tak terkecuali jembatan yang melintas Tol Cipularang.

"Di setiap jalan tol yang ada jembatan, rencananya kita akan siapkan anggota untuk berjaga-jaga disitu, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," ujarnya Rabu (15/4) melalui ponselnya.

Tak hanya jalur tol pengamanan pun dilakukan di beberapa titik stasiun kereta api di Purwakarta seperti stasiun kota. Alasannya ia tak ingin kecolongan adanya hal yang tak diinginkan selama perwakilan negara lain melintas Purwakarta.

"Kami mulai melakukan penyisiran dari mulai hari ini, untuk mensterilkan jalur yang akan di lalui para kepala negara Asia Afrika," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:daerah,kaa,