Bobotoh Kecewa Laga Persib Batal Ditayangkan

Bobotoh Kecewa Laga Persib Batal Ditayangkan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Siaran langsung Persib Bandung menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC di laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015, batal ditayangkan oleh stasiun televisi nasional RCTI. Padahal, laga tersebut semula akan disiarkan pada pukul 18.00 WIB.

Batalnya siaran langsung itu jelas membuat bobotoh Persib Bandung yang akan menggelar nonton bareng (nobar) di lapangan parkir Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu benar-benar mengaku kecewa.

"Hujan tidak jadi maslah, buat nobar. Namun, siaran tidak dibatalkan jelas kecewa, karena persiapan untuk itu sudah matang," kata Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar di Stadion Persib, Rabu (15/4/2015).

Yana menuturkan, kekecewaan itu pasti dirasakan pula oleh bobotoh lainnya. Pasalnya yang menantikan siaran langsung Persib bukan hanya warga Bandung atau Jawa Barat.

"Semua bobotoh pasti kecewa, Yang menantikan Persib juga sangat banyak. Begitupun yang ada di luar negri pun pasti menunggu. Apalagi ini laga AFC, yang notabene sebagai laga internasional. Kasian yang jauh-jauh ikut buat nobar, ga jadi bahkan di tempat lain ada yang bayar, kan kasihan," ucapnya.

Ia pun berharap, kejadian serupa tidak kembali terulang, dan menjadi pelajaran untuk ke depannya. "Harapannya harus bisa dibenahi, jadi sebelum ditayangkan cek dulu semuanya," harapnya.

Pihak RCTI sendiri mencoba menjelaskan terkait siaran langsung Persib tersebut. "@OfficialRCTI: Mhn maaf krn trjd gangguan teknis di Stadion National Sport Complex pnayangan AFC CUP Lao FC VS Persib blm dpt dtayangkn.Tggu info slnjtnya," tulisnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,