Jinusean Kembali Langsung Rajai Tangga Lagu

Jinusean Kembali Langsung Rajai Tangga Lagu

(FOTO: JINUSEAN - SUMBER: YG ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Duo  Jinusean akhirnya resmi kembali pada 15 April tengah malam dengan merilis video klip terbarunya. Video klip tersebut resmi membuktikan kembalinya mereka setelah istirahat selama 11 tahun. Mereka kembali dengan lagu bertajuk “Tell Me One More Time”. Lagu tersebut merupakan sekuel dari lagu hitsnya pada tahun 90-an berjudul “Tell Me”.

Pada lagu awal “Tell Me”, Jinusean menyanyikan lagu tersebut berduet dengan penyanyi Uhm Jung Hwa, saat ini setelah berbagai spekulasi, Jinusean membawakan lagu mereka dengan YG Trainee yang merupakan Top 8 dari acara “K Pop Star 3”, Jang Han Na. Tak diduga, dilansir dari soompi.com, 7 jam setelah dirilis, lagu btersebut langsung menduduki posisi pertama di beberapa situs musik seperti Olleh Music, Naver Music, Genie dan Soribada. Lagunya  bernuanasa menarik dengan percampuran berbagai genre.

Lagunya tidak hanya mempunyai nuansa hip-hop tapi bernuansa disko tahun 80-an. Perubahan warna di beberapa bagian juga dapat ditemukan seperti pada reff dan bridge lagu. Yang menariknya, video klipnya pun unik dan bertabur bintang. Video klipnya (https://youtu.be/4_I1HXMcOoM ),mempunyai inspirasi perubahan zaman. Dimulai dari nuansa band tahun 70-an, kemudian masa-masa disko tahun 80-an dan masa kejayaan hip-hop tahun 90-an. Terlihat artis seperti Yoo Jae Suk, Seo Jang Hoon, Haha, dan Park Myung Soo.
Apakah kamu sudah melihat video klip terbaru dari JInusean? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,