Pemeran "Roommate" Berikan Salam Perpisahan

Pemeran

ROOMATE 2 - SUMBER: INSTAGRAM PARK JOON HYUNG

Korea Selatan – Acara Variety Show dari stasiun SBS, akhirnya memasuki episode terakhirnya pada tanggal 14 April lalu.  Setelah ditayangakan pertama kalinya pada Mei lalu, dan memulai musim keduanya pada September tahun lalu, dikarenakan rating yang rendah dan ketidakjelasan akan konsep dan pemeran akhirnya diputuskan Roommate harus berakhir.

Beberapa pemeran, mengucapkan salam perpisahannya melalui akun resmi masing-masing sosial media mereka. Para pemeran yang sudah bersama dari musim kesatu mengucapkan rasa terima kasih mereka. Nana “After School” dalam instagramnya mengucapkan “Saya sangat berterimakasih dan senang menjadi bagian ‘Roommate’.  Itu membuat seseorang bernama Nana menjadi dicintai banyak orang, untuk mengetahui banyak hal mengagumkan dan anggota keluarga baru, saya sangat berterima kasih". 

 Sementara Lee Dong Wook memposting melalui akun resmi Facebooknya dan berkata “Keluarga di mana saya menghabiskan waktu bersama selama 1 tahun terakhir, saya sangat bersyukur dan berharap kalian tetap baik-baik. Para pemirsa yang selalu mendukung dan mengkritik ‘Roommate’, saya sangat mengucapkan terima kasih".

Yang terakhir ucapan perpisahan dari member yang naik daun berkat acara ini di musim kedua, Park Joon Hyung memposting foto bersama komentar di instagramnya “Ah sayang sekali hari ini episode terakhir dari ‘Roommate 2’. Terima kasih kepada semuanya yang telah membuat banyak kenangan! dan saya sangat berterimakasih kepada pemirsa yang membuat kami dapat bertemu penonton melalui program ini, I Love You, Bam! (Bam – Kata yang selalu diucapkan oleh Joon Hyung)” . Dengan ini Roommate resmi berakhir.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,