Jokowi, Persiapan KAA Sudah 90 Persen

Jokowi, Persiapan KAA Sudah 90 Persen

Presiden Jokowi didampingi Menteri dan Gubernur Jawa Barat saat diwawancarai wartawan. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Kunjungan Presiden Jokowi ke Bandung dalam rangka meninjau persiapan HUT KAA ke 60 dilakukan dari Bandara Husen Sastranegara, Hotel Savoy Homann, Gedung Merdeka, dan Masjid Raya Bandung. Presiden Jokowi tiba di Hotel Savoy Homann sekitar pukul 11.20 WIB, beliau kemudian melanjutkan pemantauan ke Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika dengan didampingi Menteri Luar Negeri, Mulia Retno, Menteri  Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dan Kapolda Jabar Irjen Pol. M. Iriawan.

Dalam jumpa persnya Presiden Jokowi menilai persiapan fasilitas sarana dan prasarana jelang perayaan HUT KAA ke-60 sudah mencapai 90 persen.

“Saya sudah memantau bandara, hotel, dan Gedung Merdeka, persiapan sudah mencapai 90 persen. Tinggal mempercantik dan membereskan sesuatu yang belum selesai,” ucap Presiden Jokowi kepada wartawan di depan Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (16/04/2015).

Jokowi berpesan kepada panitia agar terlihat cantik dan asri, maka dekorasi dan hiasan di Gedung Merdeka, Hotel atau Bandara harus penuh dengan bunga.

“Saya nilai hiasan bunga di dalam Gedung Merdeka perlu ditambah lagi agar berkesan cantik dan menarik bagi para tamu yang dating,” pesannya.

Peninjauan persiapan HUT KAA ke 60 oleh Presiden Jokowi sempat memacetkan jalan di sekitar Jl. Asia Afrika, dan Alun Alun Bandung, soalnya jalan tersebut sekitar satu jam harus di tutup dan arus lalu lintas dialihkan ke beberapa ruas jalan sekitarnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,kaa,