Persib Tiba Kembali di Bandung

Persib Tiba Kembali di Bandung

Persib Tiba Kembali di Bandung. (NOVI)

Bandung - Persib Bandung kembali menginjakan kaki di Kota Bandung, Kamis (16/4/2015) malam, para penggawa Maung Bandung ini baru saja melakoni pertandingan tandang melawan tuan rumah Lao toyota FC dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015 di Stadion National Sport Complex, Rabu (15/4/2015).

Tim kebanggan bobotoh ini tiba di Bandung pada pukul 21.30 WIB, mereka mendarat di Bandara Husein Sastranegara, jadwal kedatangan tersebut sedikit terlambat, pasalnya Atep dan kawan-kawan seharusnya tiba di Bandara Husein pada pukul 20.30 WIB.

Persib  sebelum tiba di Bandung, harus menempuh perjalanan cukup panjang dari Laos menuju Bandung, mereka sebelumnya berangkat dari Laos pada pukul 09.30 waktu setempat menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Di Kuala Lumpur, mereka transit cukup lama, Persib pun melanjutkan perjalanan dari Kuala Lumpur untuk menuju Bandung pada pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, usai meraih hasil satu poin di kandang Laos, skuat Maung Bandung akan kembali menghadapi dua pertandingan sisa di babak penyisihan grup H, yakni melawan tuan rumah New Radiant, 29 April dan menjamu Ayeyawady 13 Mei mendatang.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,