Bungkusan Batu Bata Hebohkan Kantor Jokowi

Bungkusan Batu Bata Hebohkan Kantor Jokowi

Bungkusan Batu Bata Hebohkan Kantor Jokowi. ilustrasi

Jakarta - Kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/10/2014) malam dihebohkan dengan penemuan sebuah benda mencurigakan, berupa sebuah bungkusan yang dibungkus lakban berwarna cokelat muda berukuran 50x30 cm. Tapi ternyata berisi balok.
 
Benda tersebut letaknya di dekat tangga menuju Gedung Blok G kompleks Balaikota. Barang tersebut berada sekitar 50 meter dari ruang Jokowi. Orang-orang yang berada di sekitar pun kaget atas penemuan benda itu.
 
Menurut keterangan saksi mata, benda tersebut ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB. Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB saksi mata itu langsung menghubungi petugas kepolisian. Tak lama berselang kepolisian dari tim Gegana Polres Metro Jakarta Pusat langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian dengan memasang garis polisi di sekitar benda itu.
 
Butuh 30 menit bagi tim Gegana  melakukan pemeriksaan atas benda mencurigakan itu. Setelah diperiksa, ternyata benda tersebut hanya berisi dua batu bata yang dibungkus rapi dengan aluminium foil dan lakban berwarna cokelat muda.
 
"Setelah diadakan pemeriksaan ternyata hanya batu bata dua biji, dibungkus koran, pakai aluminium foil, dan ada tali rafia yang disangka kabel," kata Wakapolsek Metro Gambir, Kompol Kasmono di lokasi, Senin (13/10/2014).
 
Kasmono mengatakan, awalnya ia mendapatkan laporan dari pihak pengamanan dalam (pamdal) Gedung Balaikota, ditemukan satu benda yang mencurigakan sekitar pukul 19.45 WIB. "Kami langsung datang ke TKP (Balaikota), amankan dengan memberi police line di sekitar benda itu, kemudian memanggil jibom (penjinak bom)," tambah Kasmono. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,