Bigbang Beri Cuplikan "Made" Nan Greget

Bigbang Beri Cuplikan

(FOTO: BIGBANG

Korea Selatan – YG Entertainment sepertinya ingin mengokohkan tahun 2015 sebagai tahunnya YG. Tidak berlama-lama, hanya berselang 2 hari dari keluarnya video klip dan kembalinya Jinusean, YG langsung memberikan video cuplikan dari Bigbang. Setelah sebelumnya poster bertuliskan Bigbang keluar disertai tulisan tanggal-tanggal yang masih misteri artinya, saat ini Bigbang resmi memberikan video cuplikan untuk konsernya.

Dari video yang dapat dilihat dalam link https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=VwV2I5tH4no , terlihat sinematografi yang berbeda dari cuplikan biasanya. Cuplikan tersebut yang bertajuk “Made” dan diganyang sebagai pembuka konser Bigbang, lebih mirip seperti cuplikan sebuah film dibandingkan kembalinya sebuah boyband.

 
Mengisahkan latar cerita berkesan  seperti sebuah kelompok mafia dengan berbagai karakter, kelimanya resmi kembali setelah 3 tahun absen dari dunia musik sebagai Bigbang.

Dalam video tersebut, terlihat kelima anggota hadir dengan menggunakan setelan lengkap berwarna hitam putih dan mengenakan kacamata. Cuplikan yang memperlihatkan kelimanya berada dalam sebuah mobil kuno dan adegan tembak-menembak makin memperkuat kesan cuplikan film dalam trailer tersebut. Potongan adegan kejar-kejaran, pesta, dan latar belakang musik semi country membuat kita teringat film-film koboi Amerika.

Dengan karakter yang berbeda dan latar belakang musik yang berbeda pula dengan warna Bigbang seperti biasanya, sangat menarik perhatian dan memunculkan rasa penasaran VIP. Latar belakang musik dari cuplikan tersebut, ditulis sendiri oleh G-Dragon sang leader. Walaupun Bigbang akan resmi kembali pada 1 Mei mendatang, pihak YG membocorkan jika lagu baru akan ditampilkan di konser Bigbang pada tanggal 25 dan 26 April mendatang. Wah kita tunggu saja ya K-Wavers! (Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,