Puluhan OB Van dan Biker Brotherhood Berkonvoi

Puluhan OB Van dan Biker Brotherhood Berkonvoi

Radio membantu dalam sosialisasi berbagai kegiatan perayaan HUT KAA ke 60. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Siang tadi puluhan OB Van dan ratusan biker yang tergabung dalam Brotherhood, melakukan konvoi bertajuk Pesan Damai Radio Bandung untuk Dunia.

Mengambil start dari Plaza Balaikota Jl. Wastukancana dengan rute Jl. Merdeka – Jl. Jawa – Jl. Gudang Utara – Jl. Jend. Ahmad Yani – Jl. Ibrahim Adjie – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Sudirman – Jl. Rajawali – Jl. Garuda – Jl. Abdurahman Saleh – Jl. Padjadjaran – Jl. Pasikaliki – Jl. Pasteur – Jl. Cihampelas – Jl. Wastukencana – Jl. Merdeka - Balaikota Bandung. Acara sendiri dihadiri Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Herlan JS, Anggota DPRD Kota Bandung, Aan Andi Purnama, dan Ketua Biker Brotherhood, Budi Dalton.

 

Menurut Ketua Panitia Pesan Damai Radio Bandung untuk Dunia, Eep Saefudin, acara ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT KAA ke-60.

 

“Acara ini terselenggara berkat kerja sama radio se-Bandung dengan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung serta Biker Brotherhood. Bentuk acara ini sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat tentang HUT KAA ke-60,” kata Eep Saefudin di Plaza Balailota, Jl. Wastukancana, Kota Bandung, Sabtu (18/04/2015).

 

Masih kata Eep, meski saat ini banyak radio di Bandung terus menyiarkan informasi tentang KAA, kami ingin ada sesuatu yang berbeda, dengan konvoi damai ini sepertinya akan membawa warna berbeda.

 

“Kami berharap semua radio di Bandung mampu memberikan kontribusi positif bagi suksesnya perayaan HUT KAA ke-60. Dengan begitu, kesuksesan KAA bisa mengharumkan nama Bandung ke tingkat internasional,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,