Ribuan Bonek Merangsek ke Lokasi KLB PSSI 2015

Ribuan Bonek Merangsek ke Lokasi KLB PSSI 2015

Ribuan Bonek Merangsek ke Lokasi KLB PSSI 2015.(Net)

Surabaya -  Ribuan Bonek  fanatik Persebaya 1927 menuntut PSSI dibekukan, dan mereka mulai berhadapan dengan petugas kepolisian di Jalan Embong Malang, Surabaya.. Pasalnya, sepakbola saat ini telah banyak dikuasai oleh mafia.
 
Ribuan Bonek memadati Jalan Embong Malang sejak pukul 10.00 WIB. Ribuan massa yang mengatasnamakan Arek Bonek 1927 mengenakan atribut Bonek. Mereka semua berjalan kaki. Hanya satu truk yang digunakan untuk komando ribuan massa.
 
Bonek tersebut kompak menyanyikan yel-yel untuk membekukan PSSI sebagai induk organisasi sepakbola. Saat ini ribuan Bonek terus merengsek mendekati lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel JW Marriot. Namun, ribuan Bonek harus berhadapan dengan lapis keamanan petugas kepolisian. "Salam satu nyali.. Wani.. Allohuakbar.. Allohuakbar..," teriak orator dari mobil komando, Sabtu (18/4/2015).
 
KLB 2015 PSSI tersebut digelar di Hotel JW Marrriot Surabaya. Agenda KLB PSSI ini adalah memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan anggota Komite Eksekutif PSSI Periode 2015–2019.
 
Setidaknya ada sembilan nama yang muncul untuk berebut kursi ketua umum. Mereka adalah Achsanul Qosasi; Dr Benhard Limbong, S.Sos, SH, MH; H Subardi SH, MH. Kemudian ada La Nyalla Mahmud Mattalitti; Muhammad Zein; Prof. Dr Djohar Arifin Husin; Sarman; Syarif Bastaman; dan Joko Driyono.
 
KLB PSSI di Surabaya ini sedianya dibuka pada pukul 08.00 WIB. Namun molor dua jam menjadi pukul 10.00 WIB, dan dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI), Tono Suratman. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,