Minggu, Preman Pensiun Pimpin Kerja Bakti KAA

Minggu, Preman Pensiun Pimpin Kerja Bakti KAA

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Kerja bakti terakhir menyambut peringatakn KAA ke-60, akan dilaksanakan Minggu (19/4/2015) besok pagi. Terkait dengankegiatan tersebut rencananya akan dipimpin langsung oleh Kang Komar, salah seorang pemeran sinetron Preman Pensiun.

Hal itu diungkapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil, saat menerima bendera negara-negara peserta KAA dari komunitas motor, dalam kegiatan parade bendera negara peserta KAA, di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung Sabtu (18/4/2015) siang.

"Besok sebagian Ormas, LSM dan PKL akan dipimpin langsung oleh Preman Pensiun Kang Komar, guna memimpin pelaksanaan kerja bakti di wilayah Alun - alun Kota Bandung. Dengan demikian, hal itu meperlihatkan solidaritas multidimensi," ungkapnya.

Menurut Kang Emil sapaan hangatnya, kegiatan tersebut sesuai dengan semangat yang digelorakan dalam Konferensi Asia Afrika itu sendiri.  "Sesuai dengan pesan dari KAA, yaitu New Solidarity (solidaritas baru), solidaritas antar negara, antar warga temasuk media juga," bebernya.

Selain itu ia menegaskan, dirinya  tidak akan membatasi sumbangan acara, dalam rangka menyambut perhelatan akbar Konferensi Asia Afrika ini. "Saya tidak akan membatasi sumbangan acara, bisa dilihat ada 60 acara yang akan digelar menjelang KAA. Semua menunjukkan antusiasmenya menghadapi KAA ini," paparnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,