Bobotoh Kecewa atas Keputusan Menpora

Bobotoh Kecewa atas Keputusan Menpora

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung -  Bobotoh Persib Bandung mengaku kecewa dengan keputusan pemerintah, yang memberikan hukuman kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pembekuatan tersebut dikeluarkan melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Surat pembekuan bernomor 01307 tahun 2015 tersebut dirilis Kemenpora pada hari ini, setelah ditandatangani langsung oleh sang menteri, Imam Nahrawi, per 17 April 2015.

Gusdul, salah seorang pengurus Viking Persib Cluc (VPC) menuturkan, dengan pembekuan tersebut membuat banyak orang yang memiliki keterkaitan dengan sepakbola menjadi dirugikan.

"Setelah barusan mendengar dan membaca berita, Menpora menbekukan PSSI. Saya sangat tidak setuju, karena kalu dibekukan jutaan orang akan dirugikan, mulai dari tukang parkir sampai pemain dan pengurus sepakbola," ucapnya ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (18/4/2015).

Gusdul menuturkan, ia melihat ada unsur politik dalam kasus ini, sehingga menurutnya sepakbola di Indonesia saat ini sudah kurang sehat. "Daripada PSSI yang dibekukan lebih baik parpol yang dibekukan," ucapnya.

Sementara itu, PSSI sendiri saat ini tengah melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya. Agenda KLB sendiri yakni pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI untuk periode 2015–2019. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,