Disiapkan, Pernak-pernik untuk Delegasi KAA

Disiapkan, Pernak-pernik untuk Delegasi KAA

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Walikota Bandung tegaskan, untuk oleh - oleh cinderamata yang telah disiapkan bagi para delegasi yang akan mengikuti perhelatan Konferensi Asia Afrika pada 24 Maret 2015 mendatang, berupa keramik, batik, batu akik dan buku investasi.

"Batu akiknya ada banyak, buat Bapak dan Ibu Presidennya, untuk Ibu Presidennya diberi 2 buah batu dalam bentuk cincin dan liontin dari Garut, Sukabumi dan sebagian kecil dari Batu Raja," ungkapnya saat menerima bendera negara-negara peserta KAA dari komunitas motor dalam kegiatan parade bendera negara peserta KAA, di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung,  Sabtu (18/4/2015) siang.

Menurutnya, hal itu dilakukan dengan harapan saat membuka kotak pembungkus oleh - oleh yang telah didesain khusus tersebut, para delegasi asing bisa mengingat terus Kota Bandung. "Mudah - mudahan ketika dibuka kotaknya, mereka bisa mengingat bahwa orang - orang Bandung saromeah," bebernya.

Selain itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil memaparkan tujuan dari pemberian oleh - oleh tersebut, sebagai bentuk penghargaan dan juga kehormatan nama baik Kota Bandung. "Ini sebagai kunci dari kehormatan dan nama baik itu sangat berharga," paparnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,