Jadi Alternatif Lokasi Liburan, Jl. Asia Afrika Macet

Jadi Alternatif Lokasi Liburan, Jl. Asia Afrika Macet

suasana sepanjang jalan Asia Afrika Kota Bandung siang hingga sore ini, Sabtu (18/4/2015). (TrisDodi)

Bandung - Jalan Asia Afrika tampak dipenuhi pengunjung, terlihat mulai dari depan Hotel Savoy Homan hingga Taman Alun-alun Bandung, Sabtu (18/4). Para pengunjung terus berdatangan untuk menikmati keindahan seputaran Jalan Asia Afrika, yang saat ini telah dibenahi menyambut perhelatan akbar Konferensi Asia Afrika ke - 60 tanggal 24 februari 2015.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, banyak pengunjung memanfaatkan waktu liburnya untuk berfoto ria di depan Gedung Merdeka. Ada pula yang duduk - duduk di kursi panjang  sambil bercengkrama santai, semua tampak menikmati keindahan dan kenyamanan sepanjang jalan Asia Afrika ini.

Dituturkan Miftah Baihaki (24) misalnya, salah  seorang pengunjung yang mengagumi kenyamanan sepanjang jalan Asia Afrika itu. Menurutnya berjalan - jalan di lokasi tersebut serasa benar-benar berjalan di Kota Paris, Ibukota negara Perancis.

"Ya nyaman sekali, meski banyak orang yang datang tapi tidak membuat kita bosan karena sepanjang jalan ini dibuat bagus. Sehingga kita dibuat betah," ujarnya kepada CikalNews.com sambil berfoto - foto bersama rekannya.

Cindy Simorangkir (28), seorang warga Jakarta mengutarakan hal yang sama dirinya merasa takjub melihat kondisi jalanan Asia Afrika yang sangat berbeda dibandingkan dengan beberapa tahun lalu saat dirinya mengunjungi Kota Kembang ini.

"Kota Bandung jadi bagus, saya sampai heran beda sekali waktu tahun lalu saya datang ke sini belum sebagus ini. Kalau dikasih kesempatan ingin saya tinggal di sini," bebernya.

Selanjutnya seorang pengunjung bernama Erlina (30), menyebutkan sepanjang Jalan Asia Afrika kini bisa menjadi alternatif penghilang kebosanan di saat hari libur Sabtu - Minggu.

"Tempatnya asyikk, rame seru ini jadi tempat ngilangin boring saya dari siang sampai sore ini jalan - jalan aja di seputaran Gedung Asia Afrika. Harapan ke depannya semoga Kota Bandung semakin baik, dengan adanya kegiatan KAA ini, jadi ada perbaikan semuanya mulai dari infrastruktur, ekonomi, dan lain - lain," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,