SD Edu Global School Gelar Lomba Kreativitas Anak

SD Edu Global School Gelar Lomba Kreativitas Anak

Bandung - Untuk mengasah kedisiplinan, kepekaan dan membentuk karakter anak, Sekolah Dasar (SD) Edu Global School (EGS) yang berada di Jalan Kalimantan No. 13 Bandung akan menggelar Lomba Mewarnai, Menggambar, dan Menyusun Logo. Lomba tersebut diperuntukkan bagi anak-anak tingkat TK se-Bandung  Raya, dan Seminar "Parenting" untuk orangtua yang mendampingi anak-anaknya berlomba. 

Adapun tema dari Seminar tersebut adalah "Sekolah yang Aman dan Bebas dari Bullying".  Acara tersebut digelar sesuai dengan Visi dan Misi dari SD Edu Global School. Salah satunya adalah melahirkan generasi yang memiliki keseimbangan dalam aspek kognitif, talenta dan karakter serta wawasan, sehingga bisa bersaing dalam persaingan global.

Acara yang akan digelar pada Sabtu 25 April 2015 mendatang tersebut, gratis bagi mereka yang tertarik mengikutinya. Bagi anak-anak yang memenangkan lomba tersebut akan mendapatkan beasiswa dan trofi juara. Sedangkan untuk acara seminar "Parenting" akan menampilkann pembicara Dra. Lia Dinia Hakim, M. Psi.

Disebutkan, untuk membantu daya kembang otak anak hingga mencintai ilmu serta mampu mengembangkan aktivitas, Edu Global School ingin mengajak para orangtua untuk  memahami, bagaimana otak anak berkembang secara kreatif sejak dini.

Untuk itu, bagi orang tua yang peduli akan daya pengembangan kreatifitas anak, bisa segera mendaftarkan diri untuk mengikuti acara tersebut. Sebab peran orangtua dalam pengembangan anak sangat penting bagi masa depan si anak nitu sendiri. (Jr.)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,