Emil, Warga Agar Pahami Kemacetan Jelang KAA

Emil, Warga Agar Pahami Kemacetan Jelang KAA

suasana sepanjang jalan Asia Afrika Kota Bandung siang hingga sore ini, Sabtu (18/4/2015).. (OCTA)

Bandung - Kemacetan yang terjadi akhir - akhir ini di sepanjang jalur Jalan Asia Afrika dan sekitar Alun - alun Kota Bandung akibat berbagai persiapan menjelang kegiatan akbar Konferensi Asia Afrika, dipastikan akan terus terjadi. Oleh sebab itu masyarakat diharapkan mengerti dengan kondisi ini.

"Kemacetan itu pasti, apalagi acara 10 tahun sekali seperti ini. Oleh sebab itu pihak kepolisian mengusulkan kepada Presiden meliburkan sebagian kegiatan untuk menghindari kemacetan di hari H kegiatan KAA berlangsung," kata Walikota Bandung Ridwan Kamil, usai menerima bendera negara-negara peserta KAA dari komunitas motor dalam kegiatan parade bendera negara peserta KAA, di Gedung Merdeka, Sabtu (18/4/2015)..

Dirinya menganjurkan, sesuai imbauannya beberapa waktu lalu saat hari H kegiatan KAA kegiatan masyarakat lebih didominasi di kegiatan RW masing - masing.

"Masyarakat harus paham dan sebaiknya saat kegiatan berlangsung, masyarakat lebih banyak memanfaatkan kegiatan di RW masing masing. Nanti  kan ada pesta rakyat, ada  iring - iringan juga," tandasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,