Tina Toon Pengen Mengulang Masa Kecil

Tina Toon Pengen Mengulang Masa Kecil

Tina Toon, Kevin Kahuni dan Bens Leo

Jakarta - Rindu masa kecil, mantan penyanyi cilik Tina Toonita tampil duet dengan penyanyi cilik, Kevin Kahuni. Sebuah lagu 'My First Love' dibawakan kedua penyanyi dan pesinetron itu. Tina mengaku pengin mengulang masa kanak-kanak.

"Kevin teman di sineteron. Saya suka menyanyi sama dia, semisal di sebuah undangan. Rasanya ingat masa kecil dulu. Hem, pengin jadi  anak-anak lagi," ucap Tina Toonita yang biasa disapa Tina Toon ini, Sabtu (18/4/2015) di Grand Indonesia, Jakarta.

Tina Toon yang menyanyi sejak usai 4 tahun ini mengatakan, Kevin menyanyinya bagus, tapi lagu yang dihapal lagu-lagu dewasa. Karenanya Tina menyarakan Kevin agar sering mendengarkan lagu anak-anak.

"Itu yang saya sarankan. Saya maklum sih. Soalnya di zamannya Kevin gak ada penyanyi cilik yang lagunya popular beda dengan zaman saya," urai Tina Toon.

Sementara itu, Kevin yang juga pesinetron ini mengaku senang sering tampil bersama Tina Toon. Dan akunya, Tina Toon banyak memberi masukan padanya. "Kak Tina mengajari saya bagaimana tampil santai saat menyanyi di hadapan orang. Dia juga menyuruh saya  selalu tampil fashion dan enggak sombong," kata pesinetron Kian Santang MNCTV ini.

Sementara itu, Bens Leo menyarankan, agar Kevin Kahuni memiliki referensi lagu Indonesia. Ada pun kemampuan memainkan piano dan drum adalah nilai plus Kevin. 
 
"Untuk tampil di panggung, Kevin harus banyak lagu Indonesianya. Lagu asing perlu juga, semisal membawakan dua lagu Indonesia dan satunya lagu asing," terang Bens Leo. Kemampuan Kevin bermain piano dan drum, jarang dimiliki anak-anak. Sehingga jika ditekuni, akan bagus sekali.(Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,