IFI Gelar Pameran 'Beautifull Matters

IFI Gelar Pameran 'Beautifull Matters

Addy Debil dan Margaret Yap di pameran beautifull matters.

Bandung - Pameran bersama antara Addy Debi dan Margaret Yap bertajuk "Beautifull Matters” dihelat di Institute Francais Indonesia (IFI) Jalan Purnawarman No. 32 Kota Bandung. Pameran berlangsung mulai tanggal 18 April sampai dengan tanggal 25 April 2015.
 
Pameran “Beautifull Matters” menampilkan karya-karya dua seniman muda Bandung. Addy Debil menampilkan karya-karyanya yang bejudul Hank The Rebel, Revolt dan Atr(o)ver, sedangkan Margaret menampilkan karya yang berjudul Tenants, Nuts&Bolts dan Aquarium.
 
Meski persiapan untuk penyelenggaraan  pameran tersebut terbilang singkat dalam waktu dua minggu, kedua seniman berhasil mengeksekusi pameran bersama mereka dengan cukup baik. "Bisa dibilang pameran ini persiapannya singkat, waktu yang kita punya hanya dua minggu, tapi seru sih, untung ada Addy dan Amenk sebagai kurator bisa ikut membatu dan terlibat dalam proyek pameran ini,” tutur Margaret.
 
Hal serupa dikatakan Addy, pria yang mengaku belajar tentang art works secara otodidak ini mengatakan, proyek pameran bersama dengan Margaret kali ini sangat seru. Waktu yang hanya dua minggu itulah yang menurutnya sangat seru.
 
Margaret juga bertutur tentang karya-karya yang ia pamerkan kali ini. "Sebetulnya hal-hal yang indah tidak harus dicari-cari, dalam keseharian kita dan di lingkungan sekitar banyak hal-hal yang indah. Menurut  saya, itu tidak melulu tentang hal yang luar biasa,” tutur gadis yang juga berkulilah interior dan arsitek ini. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,