Rika Rafika Konsentrasi Persiapan Single Terbaru

Rika Rafika Konsentrasi Persiapan Single Terbaru

Rika Rafika (Wa Ode)

Bandung- Penyanyi pop Sunda Rika Rafika sedang bebenah diri. Konsentrasinya saat ini menyiapkan diri untuk single terbarunya setelah "Karedok Leunca" bisa diterima khalayak pencinta musik pop Sunda.

"Ya kesibukan paling tetap ngamen, off air diberbagai even, tapi disela-sela itu saya sedang merencanakan pembuatan single terbaru saya, lagu dan musiknya tengah disiapkan, single ini untuk menghadapi langkah tahun depan, paling cepat akhir tahun sudah bisa diperkenalkan," ujar Rika Rafika pada CikalNews.com, melalui sambungan BBM baru-baru ini.

Artis yang selalu memikirkan konsep panggungnya dengan matang ini, baik busana maupun tata rambut dan make up  mengatakan untuk single terbarunya dia benar-benar pikirkan sampai detail.

Disinggung single religi karena dua bulan lagi memasuki Ramadhan, Rika mengatakan, bukannya tidak berminat, tetapi lagu
Ramadhan mungkin akan memaksimalkan promo lagu bertema religi yang tahun lalu.

"Ya kita akan push lagi lagu religi  "Nu Ditundung"  yang di mini album milang "Bentang/karedokleunca", rasanya tahun lalu belum maksimal, tapi Ramadhan ini kita akan maksimalkan 'Nu Ditundung', papar Rika seraya mengingatkan lagi album Bentang yang memuat lagu "Karedok Leunca" terdapat di album ke 6 nya.

Untuk pembuatan single, kata Rika, sama serius konsentrasinya dengan membuat album. Dia tidak ingin bekerja asal-asalan apalagi hanya satu lagu, justru kata dia, karena sedikit lagu yang akan dinyanyikan, harusnya lebih konsentrasi dan menghasilkan kedahsyatan di masyarakat.

"Di tengah banyaknya penyanyi yang datang dan pergi, kita harus memperkuat konsep album atau single yang kita buat seapik mungkin, sekarang memang tidak dikejar deadline jadi banyak waktu untuk memikirkan konsep yang terbaik termasuk lagu siapa yang akan saya nyanyikan," ungkap Rika yang sempat mempopulerkan lagu "Karedok Leunca" dengan baik ini. So kita tunggu ya Ka. (Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,