Polisi Ringkus Enam Orang Penculik Pengusaha

Polisi Ringkus Enam Orang Penculik Pengusaha

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta -  Aparat Polda Metro Jaya meringkus enam tersangka penculikan terhadap seorang pengusaha Thalib Abbas (70) di wilayah Bogor Jawa Barat. "Sudah ditangkap sekarang menuju Polda Metro Jaya," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan di Jakarta Senin (20/4).

Saat ini, petugas masih menginterogasi para pelaku guna mengungkap motif penculikan terhadap Thalib.
Pihak kepolisian enggan menjelaskan identitas pelaku, kronologis maupun informasi lainnya terkait penculikan itu.

Pasalnya, pengungkapan kasus itu akan diutarakan Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono, pada Senin pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, komplotan orang tidak dikenal menculik korban Thalib di Cluster de Hill Jalan Camat Gabun II RT04/08 Nomor B-10 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (14/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Komplotan penjahat itu bertamu ke rumah korban dengan mengaku sebagai anggota kepolisian dan membawa senjata gas (airsoft gun).

Selanjutnya, pelaku menyekap dan menganiaya korban, serta meminta uang tebusan Rp 400 juta kepada keluarga korban. Keluarga korban sempat tiga kali mentransfer uang berjumlah Rp 25 juta kepada rekening yang dikirim pelaku. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,