Lampard Curi Hati Suporter City

Lampard Curi Hati Suporter City

Frank Lampard (Foto : Net )

London - Mantan bintang Chelsea Frank Lampard terpilih menjadi Pemain Terbaik untuk September oleh para penggemar juara Liga Utama Inggris Manchester City, setelah start impresif pada masa baktinya sebagai pemain pinjaman di klub itu.

Pemain 36 tahun itu mengungguli gelandang Inggris James Milner dan pemain Spanyol David Silva untuk penghargaan tersebut, kata klub dalam situs resmi mereka (www.mcfc.co.uk) pada Senin.

Kehadiran Lampard merupakan gebrakan mengejutkan yang dibuat oleh pelatih City Manuel Pellegrini, yang menawarinya kontrak berdurasi enam bulan setelah ia meninggalkan Chelsea menyusul 13 tahun bertabur trofi di klub London itu untuk bergabung dengan New York City FC.

Lampard mencuri hati para penggemar City melalui gol dramatis penyama kedudukan di pertandingan Liga Utama Inggris melawan bekas klubnya, mencetak gol pada pertandingan melawan Sheffield Wednesday di Piala Liga, dan kembali mencetak gol saat City menang 4-2 atas Hull City.

Ia akan bergabung dengan klub afiliasi City di New York pada Januari, namun terdapat spekulasi bahwa masa kerjanya di klub barat laut Inggris itu dapat diperpanjang sebulan.

"Ada banyak hal yang dikatakan ketika musim dimulai, namun satu-satunya hal yang dapat menentukan masa depan saya adalah seberapa bagus saya bermain. Mereka akan mendepak saya pada Januari jika saya tidak bermain sangat baik!" kata Lampard kepada Daily Mail.

"Saya hanya memasuki pertandingan dan berusaha tampil sebaik mungkin." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,