Jamuan Makan Siang Delegasi KAA Menu Nusantara

Jamuan Makan Siang Delegasi KAA Menu Nusantara

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung  - Jamuan makan siang bagi delegasi Peringatan ke-60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Negara Pakuan Bandung, Jumat (24/4) akan menghidangkan menu-menu dari seluruh Nusantara.

"Nanti itu ada lebih dari 30 menu yang akan siapkan mewakili seluruh provinsi di Indonesia," kata Public Relation The Trans Luxury Hotel, Melody Siagian, Senin (20/4/2015).

"Karena di Jawa Barat, menu sundanya tentu ada, tapi nama-nama hidangannya gak bisa kita share. Yang bertanggung jawab untuk jamuan makan siang ini ada FB Manager kita Pak Andre serta Exc Sous Chef kita Chef Eko yang memang ahli dalam hidangan nusantara," kata Melody.

Lebih lanjut ia menuturkan pada jamuan makan siang tersebut nantinya akan menyajikan set menu untuk para tamu setingkat menteri dan pejabat sedangkan bagi para delegasi disiapkan menu dalam bentuk buffet.

"Kalau untuk set menu mulai dari dessert hingga appetizer kita siapkan untuk para pejabat sementara untuk delegasi konsepnya buffet dengan lebih dari 30 hidangan tadi," katanya.(Ode)**

.

Categories:Kuliner,
Tags:,