Hari Kartini, Astra Motor-Lady Bikers Kelilingi 5 Kota

Hari Kartini, Astra Motor-Lady Bikers Kelilingi 5 Kota

Hari Kartini, Astra Motor-Lady Bikers Kelilingi 5 Kota.(Net)

Jakarta  - Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia merayakan Hari Kartini, bersama ratusan lady bikers Honda dengan mengelilingi lima kota di Tanah Air.

"Mulai dari Makassar, Balikpapan, Pontianak, Mataram, hingga Denpasar," kata Departemen Head Customer Care Astra Motor Gunawan Siswanto, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (21/4).

Ratusan wanita pengguna sepeda motor Honda dari berbagai usia dan profesi terlibat dalam program yang bertajuk "Kami Bisa Bersama Honda" ini. Mulai dari pegawai negeri, pegawai swasta, ibu rumah tangga, wartawan, hingga polisi wanita.

"Melalui kegiatan ini kami ingin mengapresiasi para konsumen wanita kami yang terus meningkat. Kami berharap sepeda motor Honda bisa mendukung aktivitas sehari-hari para kaum hawa," kata Gunawan.

Tak hanya rolling city, para "Kartini Honda" juga melakukan berbagai aktivitas sebelum dan sesudah keliling kota. Salah satunya melakukan kampanye berkendara aman di beberapa titik keramaian di masing-masing kota.

Selain itu, beberapa kegiatan lain juga dilakukan Main Dealer Astra Motor untuk merayakan Hari Kartini. Mulai dari CSR kepada pekerja wanita, birthday surprise untuk konsumen wanita yang berulang tahun pada hari ini, hingga diskon servis dan suku cadang khusus.

"Setiap konsumen wanita kami yang menservis sepeda motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Main Dealer Astra Motor, akan mendapatkan diskon. Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 21 persen," ungkap Departemen Head Technical Service Astra Motor Hadijanto Santoso.

Main Dealer Astra Motor berharap,program Hari Kartini yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk para wanita di Hari Kartini tahun ini. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:budaya,