Persib Matangkan Persiapan Hadapi New Radiant

Persib Matangkan Persiapan Hadapi New Radiant

Tim Persib Bandung saat melakukan latihan.(Novi)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus mempersiapkan diri dengan matang, sebelum melakoni pertandingan tandang melawan tuan rumah New Radiant dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015, 29 April mendatang.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dalam sesi latihan, Selasa (21/4/2015), di Lapangan Progresif Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, mulai mengasah ketajaman lini depan pasukannya. Pasalnya masalah penyelesaian akhir menjadi catatan yang harus dibenahi.

"Ya kita punya waktu satu minggu sekitar 6 kali lagi latihan untuk persiapan melawan New Radiant. Kita fokus kesana aja dulu, kalau pun ISL kembali bergulir kita belum punya jadwal sampai tanggal 30 April, sehingga persiapan ini untuk melawan New Radiant," kata Djadjang di Lapangan Progresif, Jalan Sokarno Hatta, Kota Bandung.

"Latihan hari ini juga tetap untuk meningkatkan kondisi fisik dengan banyak game dan sedikit penyelesaian akhir karena kita lemahnya di situ," tambah pelatih yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.

?Selain mengasah ketajaman, dalam latihan itu ia pun mencoba membiasakan pasukannya dengan cuaca panas. Pasalnya di Maladewa dikabarkan Persib akan dihadapkan dengan cuaca yang cukup panas.

"Ya kita dapat informasi di sana cuaca pantai, panas dan agak lembab. Ini juga sebagai salah satu usaha kita kalau kita di sana main siang kita siap?," jelas pelatih asal Majalengka ini. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:persib,