Kate Middleton Siap Menjalani Tugas Kenegaraan

Kate Middleton Siap Menjalani Tugas Kenegaraan

Kate "the Duchess of Cambridge" Middleton Siap Menjalani Tugas Kenegaraan. (Foto: Net)

London - Pekan lalu, CikalNews.com pernah menurunkan berita Kate Middleton yang akhirnya membatalkan tugas kenegaraannya sebanyak empat kali akibat menderita Morning Sickness parah setelah kehamilannya anak kedua. 
 
Tetapi tidak pekan ini. Buktinya setelah pembatalan itu, akhirnya Kate Middleton siap kembali bertugas. Memang istri Pangeran William ini setelah sebulan tidak muncul di hadapan umum, akhirnya tampil juga disuatu acara yang tak terekspos. 
 
Pihak Kensington Palce tempat tinggal Duke dan Duchess of Cambridge ini menyatakan kalau jadwal Kate akan menyambut Presiden Singapura, Tony Tan atas nama Ratu Elizabeth II di Royal Garden Hotel pada 21 Oktober mendatang. 
 
Usai menerima tamu utama Singapura itu, dijadwalkan bersama Pangeran William  akan melanjutkan perjalanan ke Horse Guards Parade untuk menghadiri upacara penyambutan Tan. Memang di tahun 2012 pasangan yang selalu menjadi pusat perhatian terutama media di Inggris ini, pernah mendatangi Singapura dalam rangka HRH's Diamond Jubilee Tour. 
 
Meski sudah mulai aktif, tetapi Kate Middleton tetap berada di bawah pengawasan dokter kerajaan. Wanita bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton tampak kembali ceria dan segar setelah sempat membatalkan beberapa tugas kenegaraan.
 
Selamat bertugas kembali, Kate Middleton semoga kehamilan dan kesehatannya sudah kembali normal! (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,