Jembatan di Jalan Asia Afrika Masih Terus Dirapikan

Jembatan di Jalan Asia Afrika Masih Terus Dirapikan

Pekerja masih merapihkan jembatan yang berada di Jl. Asia Afrika. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Meski puncak perayaan HUT KAA ke-60 tersisa beberapa hari, masih ada beberapa fasilitas pendukung yang belum benar-benar rampung. Misalnya, renovasi jembatan di Jl. Asia Afrika yang masih dalam proses finisihing. 

Dari hasil pantauan di lokasi, beberapa pekerja tampak sibuk mengerjakan dan merapikan jembatan. Selain itu, trotoar di Jl. Tamblong pun masih ada yang dikerjakan finishingnya. Di sana terlihat beberapa pekerja sedang merapikan sisi trotoar.

 

Menurut informasi dari seorang pekerja, Sholeh jembatan di Jl. Asia Afrika memang sedang dibereskan pengerjaannya. Sudah tidak lama lagi tinggal finishing dan merapikan saja.

 

“Proyek ini sudah selesai karena deadlinenya juga sudah habis 18 April kemarin. Kini tinggal bebenah saja untuk merapikan,” info Sholeh di Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (21/04/2015).

 

Sedangkan menurut  Udin, pekerja proyek trotoar di Jl. Tamblong, pengerjaannya tinggal pengecekan, siapa tahu ada beberapa bagian yang belum rapi.

 

“Rutin dicek saja hasil kerja kemarin, siapa tahu ada beberapa bagian yang belum rapi. Saya juga bawa alat lengkap untuk merapikan beberapa trotoar. Jelang hari H semua trotoar harus benar-benar bagus dan rapi,” pungkas Udin. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,