Masjid Raya Alun-alun Bandung Terus Dibenahi

Masjid Raya Alun-alun Bandung Terus Dibenahi

Pekerja masih membenahi dan menyelesaikan perkejaaan mempercantik Masjid Raya Bandung. (Foto : Ade/CikalNews)

Bandung – Beberapa fasilitas penunjang pelaksanaan KAA masih belum rampung dikerjakan. Di sekitar Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat misalnya, di sana masih ada beberapa pekerja sedang membenahi dan menyelesaikan pembangunan yang tinggal finishing.

 

Menurut seorang pekerja Wawan, proyek renovasi Masjid Raya Bandung memang sudah selesai. Namun  masih ada pekerja yang sedang merapikan beberapa bagian, agar terlihat indah saat datang para tamu KAA Jumat nanti.

 

“Sebagian besar kerjaan renovasi dan perbaikan Masjid Raya Bandung sudah selesai. Kita tinggal merapihkan beberapa bagian, tinggal memulas dan merapikan. Ada juga pekerja yang masih memasang lampu taman di sekitar masjid biar tampak bagus,” kata Wawan saat ditemui di Masjid Raya Bandung, Jl. Asia Afrika, Selasa (21/04/2015).

 

Menurut Wawan, pembangunan yang masih berjalan di sekitar Masjid Raya Bandung dan Alun-alun Bandung adalah pembangunan perpustakaan di depan Palaguna yang menghadap ke masjid. "Sepertinya pembangunan perpustakaan di Taman Alun-alun itu tidak akan rampung. Saat ini saja masih banyak pekerja yang mengerjakan proyek itu,” ucapnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,