Gelandang Persib Taufik Kagumi Lokasi KAA

Gelandang Persib Taufik Kagumi Lokasi KAA

Gelandang Persib, M Taufiq saat mengunjungi lokasi KAA.(Foto:instagram)

Bandung - Kota Bandung akan menjadi salah satu kota tempat penyelenggaraan, Konferensi Asia Afrika (KAA) ke 60, Gedung Meredeka di Jalan Asia Afrika dan kawasan di sekitarnya mulai dibenahi dan dipersiapkan untuk agenda tersebut.

Gedung Merdeka dan kawasan disekitarnya pun saat ini sudah tampak cantik dan indah dengan lampu jalan yang bergaya klasik, selain itu di dekat Alun-alun pun tampak tugu bola dunia, hal itu membuat warga Kota Bandung tertarik untuk mengabadikan momen dengan berfoto di kawasan Jalan Asia Afrika.

Tidak terkecuali gelandang Persib, M Taufiq, pemain bernomor punggung 8 ini mengaku penasaran dengan suasana kawasan Jalan Asia Afrika yang tampak lebih indah. Ia pun meluangkan waktu, pada Minggu (19/4/2015) malam untuk mengunjungi tempat tersebut.

"Kemarin sengaja datang untuk menikmati suasana baru Kota Bandung, apalagi ini kan sejarah juga, dan Bandung sebagai kota sejarah dan kreatif. Terus penasaran kalau tiap hari lewat suka ada perubahan," kata Taufiq di temui di Lapangan Progresif Football, Selasa (21/4/2015).

Lanjut Taufiq menuturkan, dirinya tidak menyangka jika suasana dikawasan Gedung Meredeka cukup ramai dengan pengunjung yang datang untuk sekedar berfoto dan menikmati suasana malam Kota Bandung.

"Kalau saya lewat selalu rame setiap hari, jadi saya penasaran pengen dateng juga ke sana. Saya dateng malem, karena kalau siang rame terus, eh taunya malam malah tambah rame banyak yang foto-foto juga," ucapnya.

.

Categories:Persib,
Tags:persib,