Kwanghee "ZE:A" Diprotes Masyarakat Korsel

Kwanghee

FOTO: KWANGHEE "ZE:A" - SUMBER: STAR EMPIRE ENTERTAINMENT

Korea Selatan – Siapa yang tak kenal acara variety show terpopuler Korea Selatan yang menginjak tahun ke 10nya, “Infinity Challenge”. Setelah sebelumnya Gil dan Noh Hong Chul mengundurkan diri dari acara tersebut, tersisa 5 member Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jung Jun Ha, dan Jung Hyung Don.

Pada awal Maret lalu, acara ini melakukan pemilihan untuk member keenam atau member baru untuk mengisi acara tersebut. Setelah melakukan pemungutan suara, pada 18 April diketahui salah satu member boyband “ZE:A” Kwanghee, terpilih menjadi member baru. Sayangnya, keputusan tersebut ditentang masyarakat. 

Masyarakat bahkan membuat petisi untuk menentang Kwanghee mengisi acara tersebut. Alasan penentangan tersebut dikarenakan Kwanghee adalah anggota agensi Star Empire Entertainment, yang merupakan agensi yang sama dengan Yewon. Diketahui sebelumnya, jika Yewon terlibat insiden menggunakan kata tidak sopan pada artis senior Lee Tae Im.

Dilansir dari allkpop.com, pihak stasiun televisi MBC menanggapi isu ini mngungkapkan “Kami sudah melihat banyak respon tentang terpilihnya Kwanghee. Mulai saat ini, saya rasa kita harus menolong Kwanghee dengan hati dan pikiran terbuka.”  Nah bagaimana menurutmu K-Wavers? Apakah Kwanghee pantas untuk acara “Infinity Challenge” ?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,