Kantor Pusat Bank Aceh Ludes Terbakar

Kantor Pusat Bank Aceh Ludes Terbakar

Kantor Pusat Bank Aceh Ludes Terbakar.(Net)

Banda Aceh  - Kantor Operasional Pusat Bank Aceh terbakar, Rabu (22/4) pagi dan diperkirakan seluruh dokumen ludes dimakan si jago merah.

Kobaran api yang mulai terjadi sekitar pukul 06.00 WIB hingga pukul 08.30 WIB masih menyala, dan petugas pemadam kebakaran terus melakukan upaya pemadaman.  Gedung Bank Aceh yang berada di Jalan Tgk Daud Beureueh, terdiri atas tiga lantai itu kini dipenuhi dengan api. 

Pemadaman api yang langsung dipantau Kapolda Aceh Irjen Pol Hamidi Husein terus dilakukan tim pemadam kebakaran Kota Banda Aceh.

Pemantauan di lokasi, tim pemadam kebakaran kesulitan untuk menerobos lantai dua, sehingga kobaran api begitu cepat menjalar ke seluruh ruangan, sehingga tidak ada satu pun dokumen yang bisa di selamatkan.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah juga turut meninjau musibah tersebut. Ia menyatakan, untuk sementara operasional Bank Aceh dihentikan.

Menyinggung nebfebai kerugian, Gubernur menyatakan masih dalam proses pendataan, tapi yang jelas seluruh dokumen dan peralatan yang ada di gedung itu ludes terbakar.  Mesin ATM yang berada di luar atau di sisi gedung juga ikut terbakar. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,