Terjebak Api, Petugas IT Bank Aceh Tewas Terpanggang

Terjebak Api, Petugas IT Bank Aceh Tewas Terpanggang

Kantor Pusat Bank Aceh Ludes Terbakar.(merdeka.com)

Banda Aceh  - Kantor Pusat Bank Aceh di Jalan Daud Beureueh, Banda Aceh yang terbakar sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, menelan korban jiwa. Yudesri (32), karyawan bagian Informasi Teknologi (IT) bank milik Pemerintah Aceh yang piket malam itu ditemukan tewas, Rabu (22/4/2015).
Jasad Yudesri ditemukan petugas pemadam kebakaran dan polisi saat melakukan olah tempat kejadian, setelah api berhasil dijinakkan. Jasad korban ditemukan dalam kondisi hangus terbakar, sulit dikenali di sebuah ruangan gedung berlantai tiga itu.
Petugas langsung memasukkan jasad Yudesri ke dalam kantong mayat kemudian dievakuasi dari puing-puing sisa kebakaran. Pria asal Medan, Sumateta Utara yang tinggal di Cot Lamkuweuh, Ulee Lheu, Banda Aceh tersebut diduga terjebak di ruang belakang gedung Bank Aceh.
Salah seorang petugas keamanan Bank Aceh yang piket malam tadi menyatakan, saat kebakaran dia bersama seorang satpam dan dua polisi yang berada di pos keamanan langsung menyelamatkan diri. Ia pun bergegas begitu alarm tanda bahaya berbunyi, disertai kobaran api dan suara-suara ledakan tabung pendingin ruangan serta pecahan kaca.
Yudesri petugas IT yang piket saat itu berada di lantai dua, tak bisa menyelamatkan diri. Setelah api berhasil dipadamkan dan dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan tewas. Sepeda motor matic milik Yudesri yang di parkir di teras kantor pun turut terbakar.
Sementara itu, Aris, kakak ipar korban terlihat syok berat atas musibah ini. Dia mendapat kabar peristiwa itu sekitar pukul 06.00 WIB, dia pun langsung menghubungi nomor pribadi Yudesri. "Ketika saya telefon nomornya masih aktif, tapi tidak diangkat. Beberapa kali saya coba telefon masih masuk, terus tiba-tiba sudah tidak aktif lagi," ujar Amir.
Dia mengajak istrinya untuk datang ke lokasi kebakaran memastikan kondisi Yudesri, yang belakangan diketahui sudah tak lagi bernyawa. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,