Fariz RM Dituntut 10 Bulan Penjara

Fariz RM Dituntut 10 Bulan Penjara

Fariz Rm, saat menjalani sidang di PN Jakarta Selatan.(Net)

Jakarta - Sidang lanjutan kasus narkoba dengan terdakwa Fariz RM dilanjutkan dengan agenda tuntutan. Akibat kepemilikan narkoba, Fariz RM dituntut 10 bulan penjara, karena diduga melanggar Pasal 127 Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
Mendengarkan tuntutan 10 bulan penjara, Fariz pun mencoba untuk menerima dengan ikhlas. Kini dia menyerahkan kepada majelis akan hukumannya nanti. "Saya terus terang percaya kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menyelesaikan perkara ini dengan sebaik-baiknya. Saya terbantu. Saya menyesali perbuatan saya, saya mohon doanya. Saya mohon maaf pada keluarga, saya berharap perkara ini bisa berlalu dan saya bisa berkarya lagi," ungkap Fariz, seusai persidangan di PN Jaksel, Rabu (22/4/2015).
Namun begitu, tuntutan 10 bulan penjara membuat Fariz untuk mencoba bisa berpikir positif. Dia masih berusaha agar hukuman nanti sesuai dengan harapannya, yakni bisa berada di panti rehabilitasi.
"Jelas berat. Artinya lebih lama saya berada di tahanan, saya nggak bisa ngapa-ngapain. Saya cukup tertekan, secara psikis saya tertekan, saya berharap hanya menuntut pada Pasal 127, sehingga saya diizinkan untuk melanjutkan program rehab saya, karena itu penting buat saya," tambah. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,