La Nyalla Mattalitti Gagal Lagi Bertemu Menpora

La Nyalla Mattalitti Gagal Lagi Bertemu Menpora

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.(Net)

Jakarta  - Ketua Umum PSSI hasil kongres Surabaya, La Nyalla Mattalitti, untuk kedua kalinya gagal bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

"Jadi kita tetep istiqomah, sampai kita diterima (Menpora)," kata La Nyalla di Kantor PSSI Jakarta, Rabu (22/4/2015).

La Nyalla berencana mengunjungi Menpora di kantornya untuk meminta penjelasan mengenai pembekuan PSSI hari ini, namun tidak terwujud karena Imam tidak berada di kantornya.

"Saya tadi dapet berita beliau ada, kita coba datang, tapi enggak ada, terlambat kita kan," kata La Nyalla.

Ia mengatakan tidak akan menyerah mendatangi Menpora dan akan terus mencoba agar bisa bertemu karena dia merasa perlu menanyakan alasan pembekuan PSSI.

"Iya dong, saya kan harus mempertanyakan surat pembekuan alasannya apa, semua kita tanya," kata La Nyalla.

Menurut dia, selama ini PSSI selalu mendatangi Menpora ke kantornya secara langsung tanpa berkoordinasi atau membuat janji sebelumnya dengan Kemenpora.

Dua hari sebelumnya (20/4), La Nyalla dan sejumlah pengurus PSSI sempat berkunjung ke Kemenpora untuk bertemu Imam, namun usahanya sia-sia karena Menpora sedang berada di Palembang.

La Nyalla dan pengurus PSSI lainnya baru mengunjungi KOI, KONI, Komisi X DPR RI, dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani untuk membicarakan soal pembekuan organisasi itu.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,