Heboh, Undangan Anak SMA Ikuti Pesta Berbikini

Heboh, Undangan Anak SMA Ikuti Pesta Berbikini

salahsatu event Divine prod,

Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan keteledoran pihak beberapa sekolah menengah atas, terkait dengan beredarnya undangan pesta para siswa berbikini. 
Menurut komisioner KPAI, Rita Pranawati pesta kelulusan itu melanggar norma kepantasan dan kepatutan. "Pihak sekolah harus memanggil seluruh siswa untuk mengingatkan, perbuatan tersebut tidak pantas dilakukan pelajar," kata Rita Pranawati, Kamis (23/4).

Setidaknya, sejak kemarin beredar sebuah undangan di media sosial terkait dengan rencana perayaan pesta yang akan digelar anak-anak dari sejumlah SMA.Dalam undangan yang disebar antara lain oleh akun Twitter @Divine_prod itu, tertulis, akan diadakan pesta pada 25 April 2015 di The Media Hotel, Jalan Gunung Sahari, sejak pukul 22.00 sampai selesai.
Tercantum, dress code para peserta, bikini dan summer dress. Acara itupun didukung oleh siswa-siswi dari SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMK Musik BSD, SMA Alkamal, dan sembilan SMA lainnya serta satu SMK.

Rita menegaskan, pihak orang tua dan guru dari sekolah-sekolah tersebut agar menjaga anak-anaknya sekaligus mengedukasi mereka agar tidak terlibat pada pesta semacam itu. "Yang sangat merusak moral. Kegiatan ini sangat berbau pornografi, seks bebas," katanya. "Orang tua dapat mencegah keterlibatan anak dalam kegiatan pesta bikini ini," tambahnya.(Jr.)**
.

Categories:Nasional,