Persib dan Persebaya Berbagi Angka

Persib dan Persebaya Berbagi Angka

Persib dan Persebaya Berbagi Angka

Surabaya – Tuan rumah Persebaya Surabaya dan tamunya Persib Bandung, harus puas berbagi angka 1-1, setelah pertandingan waktu normal 90+2 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir, Selasa (14/10/2014).

Gol Persib diciptakan Makan Konate melalui sepakan dari luar kotak penalti pada menit 12 babak pertama. Sedangkan gol bagi Persebaya Surabaya dihasilkan melalui gol bunuh diri Supardi Nasir saat terjadi kemelut di gawang Persib pada menit 76.

Meskipun hanya meraih hasil imbang, namun raihan 7 poin yang didapatkan Persib hasil dari tiga kali pertandingan tersebut semakin mengkokohkan posisi Maung Bandung di puncak Grup L. sedangkan Persebaya untuk sementara masih berada di posisi kedua.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri dari Supardi Nasir pada menit 76. Gol yang lebih dikatakan sebagai hadiah bagi Persebaya ini, sebenarnya tidak perlu terjadi. Sebab posisi bola sebenarnya tidak terlalu berbahaya bagi gawang I Made Wirawan. Namun kesalahan komunikasi antara Made dan Supardi akhirnya menyebabkan gol balasan dari Persebaya.

Sebelumnya Persib Bandung sempat unggul 1-0 atas tuan rumah Persebaya Surabaya dalam pertandingan yang dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10/2014). Dalam pertandingan yang disiarkan langsung RCTI tersebut, gol Persib diciptakan Makan Kanote melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Kendati tidak keras, namun sepakan Makan Konate yang mendapat umpan dari Atep tersebut sangat akurat sehingga mampu menghasilkan gol buat Persib Bandung. Hingga babak pertama usai Persib Bandung masih unggul 1-0, meskipun pemain Persebaya Surabaya terlihat lebih menguasai permainan. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,