Sopir Angkot Kabur Setelah Menabrak KA

Sopir Angkot Kabur Setelah Menabrak KA

mobil seruduk kereta api di pintu perlintasan kereta api Kiaracondong Kota Bandung, Kamis sore (23/4/2015).

Bandung - Wakapolsek Kiaracondong Iptu Pardinan membenarkan kejadian tabrakan antara angkot dan kereta api. Menurutnya angkot jurusan Cicaheum - Ciwastra ini mencoba menerobos masuk jalur perlintasan kereta api yang sedang ditutup akibatnya kereta tidak bisa mengerem dan terjadilah tabrakan tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan di Mapolsek Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung Kamis sore (23/4/2015).
  
Pardinan menjelaskan, tidak ada korban, 3 penumpang pelajar disalah satu SMA negeri  yaitu Nadia, Yinyin, dan Ranisia serta Wirawati seorang ibu rumah tangga masih shock dan telah dibawa ke RS Pindad untuk menjalani perawatan.

"Korban tidak ada, hanya 4 orang penumpang masih shock, langsung ditangani ti medis RS Pindad, namun tidak mengalami luka - luka, " jelasnya.

Sedangkan sopir angkot yang belum diketahui inisial namanya, langsung kabur setelah kejadian tabrakan tersebut.

"Sopirnya langsung kabur setelah kejadian tabrakan, pihak kami masih melakukan pencarian diduga ini sopir tembak," paparnya.

Selanjutnya Pardinan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan bila palang pintu kereta api menutup jangan coba - coba untuk memaksakan menyebrang, tunggu hingga kereta selesai melintas dan palang pintu dibuka kembali.

"Kalau palang pintu perlintasan kereta menutup, semua kendaraan dan pejalan kaki jangan ada yang lewat, kalau tidak ya seperti ini kejadiannya," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,