Tao Akan Segera Hengkang dari EXO?

Tao Akan Segera Hengkang dari EXO?

(FOTO: TAO EXO - SUMBER: SM ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Beberapa minggu ini santer terdengar kabar jika salah seorang anggota EXO, Tao, akan segera meninggalkan grup yang membesarkan namanya menyusul 2 rekan terdahulunya, Kris dan Luhan. Beberapa saat lalu, Ayah Tao bahkan mengeluarkan sebuah surat yang diterbitkan media di China yang mengungkapkan keinginannya memutuskan kontrak dari SM Entertainment.

Dilansir dari allkpop.com, dalam surat itu, ayah Tao, menginginkan Tao segera meninggalkan EXO, dikarenakan SM Entertainment selaku manajemen tidak merawat cederanya dan lebh mementingkan pekerjaan Tao yang terhambat. Ayahnya meminta agar penggemar dan manajemen serta rekan-rekan EXO dapat mengerti atas keputusan keluarganya.

Menanggapi hal tersebut SM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi, “Manajemen utama saat ini sedang dalam proses berdiskusi dengan Tao dan ayahnya mengenai berbagai proses promosinya di China, jadi kami menyayangkan dengan keluarnya surat ini. Disamping itu, manajemen sedang mencari solusi untuk permasalahan ini dengan Tao dan ayahnya.” Wah, semoga Tao tidak jadi berhenti dari EXO ya!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,