Pot Bunga dan Payung-payung Cantik Warnai Jl Otista

Pot Bunga dan Payung-payung Cantik Warnai Jl Otista

Warga memadati Jl. Otista yang ditutup dan dihiasi payung. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Sejak ditutupnya Jl. Otto Iskandardinata (Otista), Kota Bandung Kamis (23/4/2015), ratusan warga tumplek ke jalan tersebut untuk mengabadikan momen di mana jalan itu penuh dengan ribuan payung berwarna-warni yang melayang di atas jalan. Jalan yang kesehariannya macet dan sumpek oleh para PKL, saat menjelang HUT KAA ke 60 nampak lebih rapih dan indah, selain aneka warna payung jalan ini juga dihiasi oleh berbaggai pot bunga.

 

Menurut Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung, Arief Prasetya, ada ratusan pot bunga yang digunakan untuk menghiasi Jl. Otista. Sedangkan untuk payung mencapai ribuan.

 

“Untuk payung ada sekitar 1.500 payung yang di pasang dengan aneka warna. Ada merah, kuning, biru, dan hijau,” ungkapnya saat ditemui di Jl. Dalem Kaum, Bandung, Kamis (23/04/2015).

 

Dengan ditutupnya Jl. Otista menjelang HUT KAA ke 60 daya tarik Bandung seakan ada di daerah Jl. Otista, dan Jl. Dalem Kaum, soalnya para warga dengan asyik dan santai berkumpul sambil berfoto bersama teman dan keluarga.

 

H-1 menjelang puncak HUT KAA ke 60, kawasan Alun-Alun Bandung dan Jl. Otista terlihat nampak bersih dan rapih, kemacetan dan sesak parkir yang biasa terlihat seolah hilang dan muncullah keindahan dan keceriaan warga menyambut para tamu khusus anggota KAA.

 

Dikawasan ini yang terlihat hanyalah kumpulan para pasukan pengamanan mulai dari Polisi, Tentara hingga Linmas.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,