Menkominfo Minta Maaf karena Spot Terbatas

Menkominfo Minta Maaf karena Spot Terbatas

Para jurnalis saat mengambil gambar jelang pengamanan HUT KAA ke 60 (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Rudiantara meminta maaf kepada rekan jurnalis karena belum bisa memberikan pelayanan terbaik bagi jurnalis demi kenyamanan dan keamanan para tamu delegasi. Bahkan pihaknya merasa belum memberikan tempat atau spot yang baik bagi foto jurnalis atau video jurnalis.

 

Menurut Rudianatara, semua jurnalis baik juru foto atau kameramen, pasti ingin mendapat tempat yang paling dekat dengan para delagasi dan tamu kepala negara, namun demi keamanan itu kami belum bisa memenuhinya.

 

“Kami sudah sediakan stage untuk mengambil gambar sebanyak 4 buah yang berada dari Hotel Savoy Homann hingga Alun-Alun Bandung, disana para media bisa melakukan laporan langsung atau ambil gambar saat history walk,” terang Rudiantara di sela acara peringatan HUT KAA ke 60 di Jl. Braga, Kota Bandung, Jumat (24/04/2015).

 

Masih kata Rudiantara, keterbatasan tempat untuk para media dikarenakan space yang ada hanya bisa menampung para jurnalis hingga 140 an orang.

 

“Di empat stage khusus para jurnalis itu perpanggungnya hanya bisa untuk 35 orang, jadi jika di kali empat hanya 140 orangan. Saat acara di Jakarta kemarin saja kita tidak bisa menampung para jurnalis yang berjumlah hingga ribuan,” katanya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,