Portir Bandara Ngurah Rai Terkena Baling-baling Pesawat

Portir Bandara Ngurah Rai Terkena Baling-baling Pesawat

Portir Bandara Ngurah Rai Terkena Baling-baling Pesawat. (Foto: Net)

Badung - Portir Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Kedonganan, Kabupaten Badung, akibat terkena baling-baling pesawat Wings Air.

"Korban mengalami luka serius pada bagian kepala akibat terkena baling-baling pesawat," kata Kepala Divisi Pelayanan Medis Rumah Sakit Kasih Ibu, dr. Anak Agung Diah, Selasa (14/10/2014).

Luka yang diderita M. Musinin (18) asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, itu pada bagian depan hingga belakang kepalanya robek 10x3 centimeter.

Namun Diah memastikan luka tersebut tidak tergolong fatal. "Kedalaman lukanya hanya 1 centimeter," ujarnya.

Selain itu, terdapat luka di bagian wajah tepatnya di bawah hidung yang tergores hingga ke pipi. "Luka yang di wajah itu hanya tergores dan sudah diberikan obat. Sementara luka robek di bagian kepala sudah dijahit," ujarnya.

Korban juga sudah di-"rontgen" dan tidak ditemukan luka fatal.

Ia menuturkan bahwa korban yang tinggal di Jalan Taman Sari, Desa Kelan, Kabupaten Badung, sampai saat ini masih dalam penanganan medis.

"Hingga saat ini baru kerabatnya saja yang menjenguk ke sini. Kemungkinan usai penanganan ini korban sudah bisa pulang karena lukanya tidak parah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Humas dan Hukum AP I Bandara Udara Internasional Ngurah Rai, Shivelly Sansaoci, mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula saat korban yang baru bekerja selama satu bulan tersebut keluar dan menutup bagasi pesawat.

Namun, korban melintas ke bagian kanan pesawat melalui bawah lambung pesawat yang pada saat itu baling-baling dalam posisi hidup atau "start engine".

"Korban dalam keadaan sadar dan masih mendapat penangan medis di rumah sakit," ujarnya. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,