Akibat Kebakaran, Trans Studio Bandung Tutup Sementara

Akibat Kebakaran, Trans Studio Bandung Tutup Sementara

Kondisi terakhir di Trans Studio Mall, kepulan asap pekat masih menyelimuti tempat wahana permainan tersebut. (TrisDodi)

Bandung - Terkait kebakaran yang terjadi di kawasan terpadu Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa Sore Pukul 15.00 WIB (14/10/2014), hal tersebut dibenarkan oleh Manager Marketing Komunikasikasi Kawasan Terpadu Trans Studio Grandy Prajayakti, dirinya menyatakan insiden kecil tersebut terjadi di panggung tempat pertunjukan.

"Kejadian kecil ini terjadi saat api timbul di panggung pertunjukan bukan di wahana permainan, sebetulnya api itu kecil hanya di radius 5m2, tapi naik membakar kain yang menutupi panggung sehingga terlihat besar," ujar Grandy.

Dirinya menjelaskan, melihat api yang mulai membakar kain penutup panggung, pertunjukan tersebut, pihaknya langsung menurunkan para petugas Trans Studio untuk memadamkan api.

"Setelah api mulai merambat naik, sekitar 50 orang kami turunkan untuk memadamkan api, dengan bantuan  langsung 2 hydrant kapasitas besar dan 20 alat pemadam api ringan, api padam setelah 15 menit," jelasnya.

Hingga saat ini, sambung Grandy proses evakuasi berjalan lancar, hanya kepulan asap dari kain yang terbakar masih ada dan pihaknya masih berupaya untuk menghilangkan asap tersebut.

"Untuk property seperti peralatan elektrik aman tidak ada yang terbakar hanya karena api membakar kain asapnya jadi banyak, pihak kami saat ini tengah mencoba menghisap asap yang masih mengepul dengan alat hisap,"tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan pusat wahana permainan Trans Studio Bandung tutup untuk sementara waktu, pasalnya masih banyak asap yang keluar dari tempat tersebut.(Ode)**

.

Categories:Bandung,