Nobar KAA di Taman Film Sekalian Rekreasi Keluarga

Nobar KAA di Taman Film Sekalian Rekreasi Keluarga

Nobar KAA di Taman Film Sekalian Rekreasi Keluarga.(Net)

Bandung - Pemerintah Kota Bandung menyediakan beberapa tempat bagi warga untuk menonton siaran langsung acara puncak peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4/2015). Salah satunya, di Taman Film Bandung yang berada di bawah jalan layang Pasopati.

Antusiasme warga untuk menonton peringatan KAA di Taman Film itu ternyata relatif rendah. Sekitar pukul 10.00 WIB, Taman Film pun masih lenggang. Namun begitu, sekitar 100 warga menyaksikan siaran langsung di sana. Sebagian besar merupakan keluarga yang membawa serta anaknya. Anak-anak itu asik berlari-lari karena lowongnya area taman.

Bahkan, sebagian lainnya memanfaatkan waktunya untuk berfoto-foto bersama rekan-rekannya. Salah satunya Tenni. Dia sengaja datang ke Taman Film untuk berfoto ria. Dia mengaku tidak begitu memperhatikan proses berlangsungnya acara puncak KAA. Dia hanya menonton saat Walikota Bandung, Ridwan Kamil membacakan Dasa Sila Bandung.

"Ke sini sama temen-temen, mau foto-foto aja. Tadinya mau nonton bareng, tapi geuningan (malah) sepi gini, jadi ya foto-foto. Tapi tadi sempat nonton pas Pak Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) baca Dasa Sila Bandung," ujarnya di lokasi, Jumat (24/4/2015).

Berbeda dengan Yandi, yang mengajak istri dan anaknya ke Taman Film untuk menonton berlangsungnya puncak KAA. Dia sengaja menonton di Taman Film sekalian untuk rekreasai mengajak anaknya bermain.

"Sengaja datang ke sini buat nonton. Karena kemarin lihat diberita kalau di sini diadain nobar (nonton bareng). Ya sekalian juga ajak anak main ke sini untuk berekreasi. Saya nonton KAA anak-anak main berlari-larian di taman," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kaa,