Laga Uji Coba Persib Cukur Al-Jabbar 9-0

Laga Uji Coba Persib Cukur Al-Jabbar 9-0

Laga Uji Coba Persib Cukur Al-Jabbar 9-0.(Novi)

Cimahi - Persib Bandung unggul telak atas Al-Jabbar FC dalam pertandingan uji coba di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (24/4/2015) sore. Anak asuh Djadjang Nurdjaman ini unggul dengan skor telak 9-0 atas tim Liga Nusantara tersebut.

Pada babak pertama, tim kebanggaan bobotoh ini sudah menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun berhasil menutup laga dibabak pertama dengan skor 2-0, dua gol tersebut dicetak oleh Yandi Sofyan dan Atep.

Memasuki babak kedua, Persib yang tampil dengan tenaga baru, striker asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic berhasil menambah keunggulan Persib di babak kedua menjadi 3-0, setelah sepakan penalti yang dieksekusinya gagal diantisipasi kiper.

Tidak lama berselang, giliran Rudiyana memperbesar keunggulan Persib menjadi 4-0. Spaso kembali merobek gawang Al-Jabbar, yang membuat keunggulan Persib bertambah menjadi 5-0.

Pada menit ke-71, Rudiyana kembali menyumbangkan gol bagi Persib. Tidak lama berselang, Spaso kembali mencetak gol, setelah memanfaatkan umpan dari Tantan Persib pun unggul 7-0.

Persib kembali mendapat hadiah penalti pada menit 86. Kali ini Tantan yang mengeksekusi penalti, pemain asal Lembang ini berhasil mengubah kedudukan menjadi 8-0.

Memasuki menit-menit akhir, Rudiyana kembali mencetak gol yang membuat keunggulan Persib semakin besar. Gol pemain bernomor punggung 17 itupun menutup laga. Persib pun unggul telak 9-0. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,